The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Muncul Banyak Karangan Bunga Dukung Interpelasi Anies, Minta Duit Rakyat Dikawal!
Karangan bunga dukung interpelasi Gubernur DKI Anies Baswedan di depan halaman Gedung DPRD DKI. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
News

Muncul Banyak Karangan Bunga Dukung Interpelasi Anies, Minta Duit Rakyat Dikawal!

Ada sindiran. 

Kamis, 02 September 2021 15:42 WIB 02 September 2021, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Muncul sejumlah karangan bunga yang berjajar di depan halaman gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat. Karangan bunga itu berisikan tulisan yang mendukung interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Berdasarkan pantauan Indozone, ada sebanyak kurang lebih 16 karangan bunga yang terpampang di halaman kantor Legislator Kebon Sirih.

Pihak Pangamanan Dalam (Pamdal) DPRD DKI, karangan bungan tersebut sudah mulai berdatangan sejak Rabu (1/9/2021) sore kemarin. Namun tidak diketahui asal karangan bunga tersebut.

Kebanyakan karangan bunga mendukung fraksi PDIP dan PSI yang menggunakan hak interpelasi terhadap Anies terkait penyelenggaraan Formula E.

Baca Juga: Ketua DPR Yakin Rangking Vaksinasi Indonesia Bisa Meningkat Lagi

Tulisan tersebut pun menyampaikan ucapan terima kasih pada PDIP dan PSI yang secara tegas mengawal uang rakyat dalam pagelaran Formula E.

"Bravo PSI dan PDIP, teruslah mengawal uang rakyat!" tulis karangan bunga dari Bukan Pendukung Pecundang.

"Terima kasih PDIP dan PSI. Pejaga amanat dan uang rakyat DKI," bunyi karangan bunga dari Pemerhati Teman Makan Malam.

Seperti diketahui, ada sebanyak 35 anggota fraksi PDIP dan PSI yang menggulirkan usulan interpelasi terhadap Anies Baswedan ke Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi beberapa hari lalu.

Setelah hak interpelasi digulirkan, Anies mengundang pimpinan 7 fraksi di DPRD DKI yang tak mendukung interpelasi untuk makan malam di rumah dinasnya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US