The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Colek Anies Gegara Fadli Zon Ngilang di Medsos, Fahri Hamzah: Tolong Cari Sohib Ente
Anies Baswedan dan Fadli Zon. (Instagram/@aniesbaswedan/Twitter/@fadlizon)
News

Colek Anies Gegara Fadli Zon Ngilang di Medsos, Fahri Hamzah: Tolong Cari Sohib Ente

Jumat, 26 November 2021 16:47 WIB 26 November 2021, 16:47 WIB

INDOZONE.ID - Politikus Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah meminta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk mencari keberadaand dari Fadli Zon. Hal itu diungkapkan melalui akun Twitternya.

Dalam sebuah cuitan itu, mantan Anggota DPR RI tersebut juga mengunggah foto lama atau jadul yang memperlihatkan wajah Anies dan Fadli Zon semasa waktu muda.

"Pak gubernur @aniesbaswedan tolong cari sohib ente...@fadlizon," tulis Fahri Hamzah yang dikutip Jumat (26/11/2021).

Cuitan Fahri Hamzah di Twitter tersebut pun hingga kini mendapatkan jumlah likes sebanyak 7 ribu pengguna Twitter, dan juga di-retweet 1.200an akun.

Seperti diketahui sebelumnya, Fadli Zon diketahui menghilang dari jagat maya Twitter setelah melayangkan sindiran kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang belum mengunjungi wilayah Sintang, Kalimantan Barat yang mengalami banjir hingga berminggu-minggu.

"Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sdh 3 minggu banjir belum surut," tulis cuitan Fadli Zon pada 12 November lalu.

Semenjak menuliskan pernyataan tersebut pada akun Twitternya, Fadli Zon dikabarkan mendapatkan teguran dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sejak saat itu, Fadli Zon pun belum pernah muncul kembali ke media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US