The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juarai Indonesia Open 2021, Marcus/Kevin Sabet Gelar Kedua Tahun Ini
Aksi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Indonesia Open 2021. (ANTARA FOTO/Humas PBSI)
News

Juarai Indonesia Open 2021, Marcus/Kevin Sabet Gelar Kedua Tahun Ini

Kembali juara.

Minggu, 28 November 2021 16:45 WIB 28 November 2021, 16:45 WIB

INDOZONE.ID - Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih hasil maksimal kala tampil di partai final Indonesia Open 2021. Marcus/Kevin keluar sebagai juara usai mengalahkan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Nusa Dua, Bali, Minggu (28/11/2021) sore WITA, Marcus/Kevin memang sempat mendapatkan tekanan dari Hoki/Yobayashi. Bahkan pada set-set awal kedua pasangan saling berbalas poin.

Akan tetapi jelang interval gim pertama, Marcus/Kevin justru lebih banyak mengalami kesalahan sendiri. Kondisi tersebut membuat Hoki/Kobayashi mampu unggul 11-10. Namun selepas interval, Marcus/Kevin mampu bangkit.

Ya, beberapa kali pukulan-pukulan yang dilepaskan oleh pasangan berjuluk The Minions tersebut gagal dikembalikan oleh Hoki/Kobayashi. Marcus/Kevin pun berhasil menutup set pertama dengan unggul 21-14.

Pada set kedua, Marcus/Kevin kembali mendapatkan tekanan dari Hoki/Kobayashi. Namun Marcus/Kevin mampu tampil tenang dan sempat unggul jauh dari lawannya di interval dengan skor 11-8.

Setelah interval, Hoki/Kobayashi memang sempat bangkit dan bahkan mampu menyamakan kedudukan menjadi 12-12. Beruntung, Marcus/Kevin tetap tampil tenang hingga akhirnya keluar sebagai pemenang turnamen ini dengan skor akhir 21-18.

Ini pun menjadi gelar kedua yang didapatkan Marcus/Kevin di sepanjang tahun ini. Sebelumnya Marcus/Kevin juga mampu keluar sebagai kampiun kala tampil di ajang Hylo German Open 2021 usai mengalahkan juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US