The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta Baru Mahasiswi yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya, Polisi Inisal R Diperiksa
Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar. (Dok Polda Jawa Timur)
News

Fakta Baru Mahasiswi yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya, Polisi Inisal R Diperiksa

Sabtu, 04 Desember 2021 18:22 WIB 04 Desember 2021, 18:22 WIB

INDOZONE.ID - Muncul fakta baru terkait kematian mahasiswi yang bunuh diri dengan menenggak sianida di depan makam ayahnya. Sebelumnya, mahasiswi tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa lagi pada Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya, sempat berhembus kabar bahwa mahasiswi yang diketahui bernama Novia tersebut bunuh diri karena depresi dihamili pacarnya dan dipaksa aborsi.

Berikut fakta-fakta baru mahasiswi yang bunuh diri di makam ayahnya.

1. Novia sudah pernah konsultasi ke RS Jiwa

Berdasarkan keterangan Polda Jawa Timur, Novia sempat dibawa ibunya menemui psikiater di RS Jiwa. Hal ini disampaikan oleh ibu Novia sendiri.

"Yang bersangkutan bunuh diri sesuai dengan keterangan dari ibunya karena ditemukan minum potasium. Itu yang terkait dengan dugaan yang bersangkutan alami depresi dan ibunya sudah memberikan keterangan yang bersangkutan sudah pernah dibawa untuk konsultasi di RS jiwa," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dihubungi, Sabtu (4/12/2021).

Novia juga sudah diberikan obat dari RS. Sang ibu mengungkapkan bahwa depresi Novia mulai kambuh setelah ditinggal oleh sang ayah untuk selama-lamanya.

Baca juga: Tulisan Terakhir Mahasiswi yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya karena Depresi

Selain itu, ibunya juga menyebut bahwa Novia juga depresi karena urusan kuliahnya yang belum selesai.

2. Seorang oknum polisi berinisial R diperiksa

Novia sebelumnya diketahui menjalin hubungan dengan seorang oknum polisi yang berinisial R. Buntut dari informasi tersebut, polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap R.

Pihak Polda Jawa Timur juga akan menyelidiki hubungan R dengan Novia dan akan memeriksa apakah R ada hubungannya dengan bunuh diri Novia.

3. Akan mendalami kasus bunuh diri Novia

Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menyebut pihaknya saat ini belum bisa memastikan keterkaitan antara RB dengan kasus kematian Novia. Namun, Apip akan tetap mendalami keterkaitan kasus kematian Novia dengan R.

Polda Jawa Timur juga mengungkapkan akan mendalami kasus mahasiswi bunuh diri di makam ayahnya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US