The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PPP: Isu Reshuffle Jangan Dijadikan Spekulasi
Wakil Ketua MPR RI Arsul Sani ketika menghadiri Sidang Tahunan MPR di Komplek Parlemen, Gedung DPR, Senayan, Jakarta. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

PPP: Isu Reshuffle Jangan Dijadikan Spekulasi

Jangan didramatisir.

Rabu, 14 April 2021 20:18 WIB 14 April 2021, 20:18 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani mengatakan alangkah baiknya isu tentang reshuffle dalam kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak perlu dijadikan sebuah spekulasi.

“Maka hemat saya ya sudahlah soal reshuffle ini jangan kemudian dijadikan spekulasi ya,” ujar Arsul saat ditemui di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).

Menurut Arsul soal reshuffle hanya Presiden Jokowi lah yang mengetahui. Bahkan menurutnya Wakil Presiden Ma’ruf Amin pun belum diberitahu.

“Saya kira pak wapres pun mungkin belum diberitahu orang-orangnya saya yakinkan seperti itu,” tuturnya.

BACA JUGA: Isu Reshuffle Kembali Mencuat Usai 2 Kementerian Dilebur, PKB: Kita Serahkan ke Presiden

Karena itu dia berharap orang yang berada di lingkaran Istana tak usah seolah-olah mengetahui peristiwa reshuffle ini dan kemudian didramatisir.

“Katakanlah yang ada di lingkaran Istana juga nggak usah seolah-olah peristiwa reshuffle itu adalah sesuatu yang pas untuk didramatisasi saya rasa enggak usah lah,” tegasnya.

Sebelumnya, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar menyebut Presiden Jokowi bakal melantik Menteri baru. Setidaknya akan ada dua menteri yang disebutkan bakal dilantik oleh Kepala Negara.

"Presiden insya Allah akan melantik menteri baru," kata Ngabalin sebagaimana dalam cuitannya @AliNgabalinNew, Rabu (14/4/2021). Indozone sudah diperbolehkan Ngabalin untuk mengutip cuitannya.

Terkait siapa saja Menteri yang akan dilantik, Ngabalin pun menyebut ada Menteri Dikbud/Ristek dan Menteri Investasi/Kepala BPKM.

"(1) Menteri DIKBUD/RISTEK, (2) Menteri Investasi/Kepala BKPM," tutur Ngabalin yang disesuaikan dengab cuitannya.

Artikel Menarik Lainnya:
TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US