Pipi Wanita Ini Bengkak Setelah Menyuntikkan Silikon Industri ke Wajahnya

- Sabtu, 17 April 2021 | 09:03 WIB
Pipi wanita ini jadi membengkak setelah menyuntikkan silikon ke wajahnya (Instagram/@oliveirajuju358/Newsflash)
Pipi wanita ini jadi membengkak setelah menyuntikkan silikon ke wajahnya (Instagram/@oliveirajuju358/Newsflash)

Seorang wanita bernama Juju Oliveira yang sempat menyuntikkan silikon industri ke wajahnya harus berakhir dengan pipi terkulai.

Karena malu dengan penampilannya dia melakukan operasi, tapi sayang dia tidak memiliki biaya. Dia pun kemudian memulai penggalangan dana untuk menutupi biaya operasi wajahnya. Tapi apa dana yang didapatkannya masih jauh dari target.

Dalam video yang dipostingnya di Instagram, dia menjelaskan bahwa dia menutup penggalangan dana online yang dibuat pada bulan September tahun lalu.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia menyumbangkan Rp 52 juta yang dia kumpulkan untuk tujuan yang tidak ditentukan setelah gagal mencapai target.

Wanita berusia 30 tahun itu berharap mengumpulkan uang untuk memperbaiki wajahnya yang bengkak setelah dia membayar untuk menyuntikkan 250 mililiter silikon industri ke pipi, hidung, dagu, dan rahangnya di sebuah klinik klandestin pada tahun 2017.

Dia memberi tahu para pengikutnya bahwa dia masih membutuhkan bantuan keuangan dan mengungkapkan detail banknya dengan harapan dapat terus menerima sumbangan.

"Hari ini saya sangat sedih. Mengetahui bahwa saya tidak akan dioperasi, bahwa saya akan melanjutkan dengan wajah saya seperti ini, semua cacat. Dan orang-orang itu akan terus mengejek saya," katanya dalam video Instagram yang sudah dihapus.

Wanita yang tinggal di kotamadya Brasil Passo Fundo, menjadi berita utama terakhir ketika dia dipaksa untuk menyangkal bahwa dia telah menghabiskan dana yang dia kumpulkan untuk membeli sepeda motor pada bulan Februari. 

Dia memberi tahu para pengikutnya pada saat itu bahwa dia tidak kecewa dengan penampilannya tetapi ingin silikonnya dilepas karena alasan kesehatan dan karena orang-orang mengejeknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X