Pilu, Ayah dan 3 Anak Tewas Usai Mobil yang Dikendarai Nyemplung ke Sungai di OKI Sumsel

- Rabu, 30 Juni 2021 | 15:41 WIB
Korban mobil Pajero Sport yang nyemplung ke sungai di OKI Sumsel (Instagram/andreli48)
Korban mobil Pajero Sport yang nyemplung ke sungai di OKI Sumsel (Instagram/andreli48)

Mobil pribadi jenis Mitsubishi Pajero Sport yang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Sukareja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, ternyata dikendarai oleh satu keluarga.

Diketahui mobil itu nyemplung ke sungai usai menerobos Jembatan Sukareja pada Rabu pagi (30/6/2021).

Berdasarkan keterangan pada unggahan di akun Instagram @andrelie48, akibat kejadian tersebut empat orang dinyatakan tewas.

"Dikabarkan bapak dan ketiga anaknya meninggal," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Rabu (30/6/2021).

Dalam unggahan tersebut, tampak pula foto keluarga yang memperlihatkan suami istri, satu anak laki-laki dan dua anak perempuan. 

Diduga, keempat korban meninggal dunia karena kemasukan banyak air saat ikut tenggelam bersama mobil yang mereka kendarai. 

-
Instagram/andreli48

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sebuah video memperlihatkan kecelakaan yang terjadi di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam video tersebut, tampak sejumlah warga ramai berkerumun di sekitar dan di atas Jembatan Sukaraja. Hal itu diduga, karena adanya kecelakaan yang melibatkan mobil pribadi jenis Mitsubishi Pajero nyemplung ke dalam sungai.

"Izin komandan melaporkan, ada kecelakaan di Jembatan Sukaraja, mobil pribadi kecelakaan nyemplung ke sungai," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @andrelie, Rabu (30/6/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andre Li (@andreli48)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X