Momen Mempelai Pria Peluk Erat Istri saat Mantan Nyanyi di Depannya, Diduga Menahan Tangis

- Minggu, 4 Juli 2021 | 13:16 WIB
Mempelai pria peluk istri di depan mantan. (Tangkapan layar)
Mempelai pria peluk istri di depan mantan. (Tangkapan layar)

Tidak semua orang sanggup datang ke pernikahan mantan kekasih. Penyebabnya pun bermacam-macam, entah itu karena belum move on atau takut tiba-tiba teringat masa lalu yang indah saat masih bersama.

Berbicara soal menghadiri pernikahan mantan kekasih, belum lama ini, video yang diunggah akun TikTok lestari_takime menjadi sorotan usai memperlihatkan seorang mempelai pria yang memeluk erat istrinya.

Dalam video tersebut tertulis narasi bahwa wanita yang menyanyi di depan pelaminan adalah mantan kekasih si pria. Tak dijelaskan bagaimana awal mulanya sang mantan bisa naik ke pelaminan untuk menyanyikan sebuah lagu.

Baca juga: Viral Sepasang Pengantin Tak Gunakan Pelaminan saat Resepsi, Alasannya Bikin Baper

"Jadi ceritanya yang nyanyi itu pacarnya yang ditinggal nikah dan si cowok itu mau nangis saat dia melihatnya. Untuk menjaga perasaan hati istrinya akhirnya si cowok itu memeluk istrinya," demikian keterangan yang tertulis dalam video.

Melihat reaksi suaminya, si mempelai wanita tampak hanya bisa senyum-senyum di atas pelaminan. Sementara itu, mantan mempelai pria tersebut tetap fokus bernyanyi.

Video ini pun mendapat beragam reaksi dari netizen.

"Lagian tuh mantan ngapain pake nyanyi di acara nikahannya. Kalau gue mah malu kekgitu kayak cari perhatian banget deh," kata seorang netizen.

"Kalau belum bisa move on mendingan para mantan ga usah diundang daripada jadi masalah," kata netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X