Pria Ini Ketakutan saat di Swab Antigen, Malah Dapat Ciuman Mesra dari Petugas Medis

- Jumat, 2 Juli 2021 | 17:03 WIB
Pria ketakutan saat di swab antigen malah dicium petugas medis (Instagram/lucu_milenial)
Pria ketakutan saat di swab antigen malah dicium petugas medis (Instagram/lucu_milenial)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria yang ketakutan saat hendak melakukan swab antigen viral di media sosial. 

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang mengenakan kaos berwarna coklat dan masker, dipegangi sejumlah tenaga medis untuk mendeteksi apakah ia terpapar COVID-19 atau tidak.

Pria itu tampak duduk sambil memejamkan matanya karena takut merasa sakit saat hidungnya dicolok.

Namun, ketika petugas medis hendak memasukkan alat khusus ke hidung pria tersebut, petugas medis itu malah mengerjainya dengan cara mencium bibir pria tersebut.

Untungnya ciuman itu tidak langsung dilakukan dari bibir ke bibir, melainkan petugas medis masih mengenakan masker lengkap. 

Merasa ada yang aneh, pria itu pun membuka matanya, langsung kaget dan merasa jijik. Ia bahkan sempat meludah ke sebelah kirinya karena mendapati petugas medis pria itu menciumnya. 

"B**i, kamu bercanda mulu ah," kata pria tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @lucu_milenial, Jum'at (2/7/2021).

Sementara itu, orang-orang yang berada di sekitar lokasi tampak tertawa melihat kejadian tersebut. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui kapan dan dimana kejadian tersebut terjadi. Namun yang pasti, video itupun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X