Pistol Pengemudi Pajero yang Aniaya Sopir Truk di Jakut Dibeli Online, Harganya Segini

- Kamis, 1 Juli 2021 | 10:43 WIB
Pelaku viral penganiaya sopir truk di Jakut dan senjata yang dimiliknya. (Dok. Istimewa).
Pelaku viral penganiaya sopir truk di Jakut dan senjata yang dimiliknya. (Dok. Istimewa).

Polres Metro Jakarta Utara mengungkap asal usul pistol yang dimiliki oleh pengemudi Pajero yang viral karena menganiaya sopir truk di Jakarta Utara. Ternyata, pistol tersebut dibeli secara online.

"Senjata tersebut dibeli tersangka di online," kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (1/7/2021).

Nasriadi mengungkap jika pelaku lupa dengan link atau toko online tempat dia membeli senjata tersebut. Untuk harga pistol tersebut, tersangka mengaku membeli dengan harga Rp3,5 juta.

"Dibeli seharga Rp3,5 juta dan sudah dimiliki selama 1,5 tahun," beber Nasriadi.

Baca Juga: Kemenkes Terbitkan Panduan Vaksinasi untuk Kelompok Anak 12-17 Tahun

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi seorang pengemudi Pajero arogan yang menganiaya sopir truk di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Tak hanya menganiaya, pelaku juga memecahkan kaca depan truk tersebut menggunakan sebuah stik besi.

Insiden ini bermula saat mobil pelaku yang melakukan pengereman mendadak dan korban membunyikan klakson. Merasa membahayakan keluarganya dan tidak terima, pelaku melakukan aksi penganiayaan hingga perusakan.

Belakangan diketahui ternyata pelaku tidak hanya melakukan penganiayaan dan perusakan dengan stik, pelaku juga mengancam menggunakan pistol. Polisi pun berhasil menemukan dan menyita pistol tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X