Gadis Ini Bantu Ibunya Melahirkan, Kemampuannya Dipercaya Akan Jadi Profesional Medis

- Jumat, 2 Juli 2021 | 22:37 WIB
Gadis 9 tahun ini membantu ibunya melahirkan. (Photo/YouTube/Saint Luke's Media Relations)
Gadis 9 tahun ini membantu ibunya melahirkan. (Photo/YouTube/Saint Luke's Media Relations)

Seorang wanita di Missouri, Amerika Serikat (AS) melahirkan bayi perempuannya seminggu lebih awal setelah dibantu dari putrinya yang berusia 9 tahun.

Berdasarkan laporan dari WDAF, dikutip pada Jumat (2/7/2021), gadis bernama Aakayla Gunn, membantu melahirkan adik perempuannya di rumah setelah dilatih oleh ibunya - yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit setempat.

“Kita mungkin memiliki dokter di tangan kita. Sudah melahirkan bayi jam 9! Ayo pergi, Aakayla!” kata sang ayah, Celeb Gunn untuk menyemangati anak gadisnya itu.

Kelahiran di rumah yang mengejutkan terjadi pada hari Senin (23/6/2021). ketika Angelica Gunn mulai mengalami kontraksi lebih dari seminggu sebelum tanggal kelahirannya. Dia memanggil suaminya untuk bergegas pulang, tetapi dia terjebak dalam lalu lintas yang padat. Saat itulah Aakayla turun tangan untuk membantu, dan dia benar-benar melakukan pekerjaan yang hebat dalam hal itu.

Baca juga: Pria Ini Jadi Orang Pertama yang Mematahkan Penisnya Secara Vertikal saat Berhubungan Seks

"Saya berteriak agar Aakayla masuk," kata Angelica.

"Saya hanya seperti, 'Kamu harus melihat. Sesuatu sedang terjadi. Apakah kepalanya keluar?' Dan dia seperti, 'Saya tidak bisa melihat.' Dan saya seperti, 'Kamu harus,'” tambahnya.

Dalam dua dorongan, Aubree memulai debutnya ke dunia. Aakayla menangkap adik bayinya.

“Dia menyuruhku untuk mengambil handuk, dan jangan memegang Aubree terlalu keras, dan berikan dia kepada ibu,” kenang Aakayla.

Caleb Gunn menyatakan putrinya yang lebih tua mungkin menjadi profesional medis keluarga berikutnya dan mengagumi kemampuannya karena berhasil membuatnya tetap tenang selama kelahiran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X