Jarang Disorot, Soleh Solihun: Gubernur DKI Sudah Divaksin Belum Ya?

- Senin, 28 Juni 2021 | 13:59 WIB
Soleh Solihun. (Instagram/@solehsolihun) / Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)
Soleh Solihun. (Instagram/@solehsolihun) / Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)

Anies Baswedan baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah divaksin setelah enam bulan dinyatakan sembuh dari COVID-19. Anies mengungkapkan bahwa dirinya sudah disuntik vaksin AstraZeneca.

"Udah dong, saya divaksin AstraZeneca," kata Anies saat ditanya wartawan usai meninjau entra vaksin di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (28/6/2021).

Sebelumnya, soal apakah Anies sudah divaksin atau belum memang jarang disorot. Hal inilah yang kemudian menjadi pertanyaan netizen. Komika Soleh Solihun menjadi salah satu orang yang mempertanyakan hal tersebut.

Menurut Soleh Solihun, setidaknya dengan kabar pemimpinnya sudah divaksin, maka masyarakat juga akan mengikuti.

"Gubernur dki udah vaksin belum ya? (pas googling belum ada beritanya) kan udah 6 bulan sejak sembuh covid, harusnya mah udah boleh vaksin lah, ya. Minimal, kalo pemimpinnya ngasih contoh, warga yang gak mau vaksin, jadi dapat inspirasi buat ikut vaksin," kata Soleh Solihun melalui akun Twitter-nya.

Untuk diketahui, Anies dinyatakan positif pada awal Desember 2020, kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Taman Suropati Menteng, Jakarta Pusat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X