Viral Video Anggota Militer Menghisap Paksa Jari Gadis 18 Tahun, Bikin Netizen Geram

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 20:29 WIB
Anggota militer ini menghisap jari gadis 18 tahun dengan paksa. (Photo/Facebook)
Anggota militer ini menghisap jari gadis 18 tahun dengan paksa. (Photo/Facebook)

Seorang karyawan di toko vape mengalami trauma setelah seorang pria berseragam militer melecehkannya secara seksual saat membeli pod vape. Tampak dari video yang viral, jari gadis itu dihisap oleh pria tersebut.

Dilansir dari laporan Harian Metro, Jumat (8/10/2021), insiden itu terjadi pada pukul 1 siang pada 5 Oktober di sebuah toko vape di Taman Keramat, Ulu Klang, Selangor di mana rekaman CCTV berhasil menangkap apa yang terjadi.

Kapolres Ampang Jaya, Ajun Komisaris Besar Mohamad Farouk Eshak mengatakan, korban berusia 18 tahun didekati oleh pria berseragam yang hendak membeli sebuah vape.

Setelah menyelesaikan transaksi, pria itu pergi tetapi kemudian kembali ke toko dan mengatakan bahwa pod vape yang dibelinya tidak berfungsi. Korban kemudian memeriksa pod dan menggantinya dengan yang baru.

Baca juga: Wanita Ini Rekam Suaminya Menangis Setelah Menonton Boruto, Ternyata karena Kurama Mati

Dalam video tersebut, karyawati itu terlihat mengambil isapan dari pod vape dan menyerahkannya kepada pria itu. Dia kemudian mengambil pod vape dan meraih tangan wanita itu, sebelum memasukkan jarinya ke mulutnya sambil merokok di vape.

“Korban menyerahkan vape pod dan saat itu tersangka memanfaatkan kesempatan untuk memegang tangan korban dan juga menjilat tangan korban,” kata Mohamad Farouk.

“Setelah korban mengatakan ada kamera closed circuit television (CCTV), tersangka langsung melepaskan tangan korban dan meninggalkan lokasi kejadian,” tambahnya.

Dia menambahkan bahwa pihak berwenang sedang melacak tersangka dan berusaha mendapatkan rincian pribadinya. Di samping itu, banyak netizen yang kesal sekaligus geram dengan sikap anggota militer tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X