Memilukan, Dua Bocah Ini Mengira Ibunya Sedang Terlelap Tertidur, Ternyata Sudah Meninggal

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 18:33 WIB
Ilustrasi meninggal (Pexels/Arina)
Ilustrasi meninggal (Pexels/Arina)

Kisah memilukan dialami dua bocah bersaudara yang masing-masing berusia lima dan tujuh tahun ini. Mereka mengira sang ibu sedang terlelap tidur karena sudah berhari-hari tak bangkit dari kasur, setelah diperiksa ternyata ibunya sudah tak bernyawa.

Kejadian itu diketahui saat kepolisian di Kota Le Mans, Prancis mendatangi rumah kedua bocah tersebut pada Sabtu (2/10/2021) akhir pekan lalu.

Awalnya, petugas kepolisian mendapat laporan dari pihak sekolah yang mengatakan bahwa dua bocah tersebut sudah beberapa hari tidak masuk sekolah.

Dari laporan tersebut, lantas kepolisian mendatangi kediaman kedua bocah yang dimaksud.

Setiba di apartemen, kedua bocah itu meminta petugas polisi untuk tidak berisik karena memikirkan sang ibu yang sedang tertidur lelap.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan sosok perempuan yang dikira sedang tertidur ternyata sudah tak bernyawa.

Kepolisian melakukan autopsi terhadap perempuan kelahiran 1990 asal Pantai Gading itu dan menyimpulkan bahwa dia meninggal secara alami tanpa ada tanda-tanda bekas kriminal.

"Kami kesampingkan hipotesis soal kriminal," kata Jaksa Le Mans, Delphine Dewailly sebagaimana dilansir AFP, Selasa (5/10/2021).

Oleh kepolisian, dua gadis cilik yang malang itu dibawa ke rumah sakit lalu dipindahkan ke panti asuhan agar dapat dipelihara. Sementara itu, polisi masih melakukan pengawasan terhadap psikologis kedua bocah itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X