Wanita Ini Sebut Mobilnya Ditabrak Lamborghini, Kenyataan Sebenarnya Terkuak Lewat CCTV

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 23:53 WIB
Wanita ini mengaku mobilnya hancur karena ditabrak, padahal dia sendiri yang menabraknya. (Photo/TikTok/@mattfromhornblasters.com)
Wanita ini mengaku mobilnya hancur karena ditabrak, padahal dia sendiri yang menabraknya. (Photo/TikTok/@mattfromhornblasters.com)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita melabrak pengemudi Lamborghini dan mengaku bahwa pengemudi tersebut telah menabrak mobil wanita itu.

Ternyata, kecelakaan itu terkuak kebenarannya setelah rekaman CCTV justru mengatakan sebaliknya. Pria bernama Matt Heller yang berasal dari Florida mengatakan bahwa dirinya dilabrak seorang wanita.

Wanita itu kemudian marah-marah dan mengklaim kalau Matt telah menabrak mobilnya. Padahal, mobil jenis Audi Hitam yang dikendarai wanita itu justru menabrak mobil Lamborghini Aventador milik Matt.

"Kamu melakukan itu (merusak) di depan mobil, sialan. Itu mobil baru saya," kata wanita itu kepada Matt.

@mattfromhornblasters.com

I got rear ended. #lamborghini #italian #fyp #foryou #aventador #wrecked #accident #exoticcar #hornblasters #white #lambo #viral #comedy #viralvideo

? Original sound - Matthew Heller

Baca juga: Tak Mampu Bayar Dokter, Wanita Ini Cabut 11 Giginya Sendiri karena Terlalu Lama Kesakitan

Matt hanya bingung dengan reaksi wanita tersebut dan tertawa kecil melihat kejadian tersebut. Sebab, ia merasa bahwa bukan dia yang menabrak mobil Audi milik wanita itu, melainnya dia sendiri yang menabrak mobil milik Matt.

Video itu kemudian viral di TikTok @maddygilsoul1, sebab wanita itu tidak mengaku kalau dirinya melakukan kesalahan. Setelah polisi diminta datang, rekaman CCTV memperlihatkan kenyataan yang berbeda.

Netizen kemudian menilai respon wanita tersebut terhadap mobilnya cukup aneh. Bahkan wanita itu tidak mengakui kesalahannya dan justru melampiaskannya kepada seorang pendara yang ditabraknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X