Viral Bus Tabrak Beton di Ciledug, Begini Kronologinya

- Selasa, 9 November 2021 | 12:23 WIB
Sebuah bus menabrak tiang beton di daerah Ciledug, Jakarta Selatan. (Twitter/@TMCPoldaMetro)
Sebuah bus menabrak tiang beton di daerah Ciledug, Jakarta Selatan. (Twitter/@TMCPoldaMetro)

Sebuah foto-foto dan video viral di media sosial menampilkan sebuah bus yang sudah dalam keadaan menabrak tiang beton fly over di Ciledug, Jakarta Selatan pagi tadi. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden ini.

Dilihat Indozone di akun Twitter @TMCPoldaMetro, tampak foto menampilkan suasana pasca kecelakaan. Bus tersebut terlihat sudah menabrak beton.

Kani Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno menyebut insiden ini terjadi hari ini sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan bermula saat bus menghindari sepeda motor.

"Semula kendaraan bus melaju dari arah barat ke timur di Jalan Ciledug Raya tepatnya  di pertigaan traffic light. Karena menghindari motor yang ada di samping kiri kemudian pengemudi bus banting ke kanan selanjutnya  menabrak tiang beton fly over bus way," kata Suharno dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

Akibatnya, kecelakaan tidak dapat terhindar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

"Mengakibatkan korban luka ringan dan kerugian materi kerusakan pada kendaraan. Korban luka ringan dan sudah pulang dari RS Pertamina," pungkas Suharno.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X