The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bagai FTV, Kisah Aktris Kaya yang Jatuh Cinta kepada Pria Gelandangan
Aktris kaya menikahi pria gelandangan (The Sun)
News

Bagai FTV, Kisah Aktris Kaya yang Jatuh Cinta kepada Pria Gelandangan

Senin, 08 November 2021 11:54 WIB 08 November 2021, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Biasanya, seorang yang berasal dari kalangan kelas atas akan memilih pasangan yang sederajat dengannya. Tapi, berbeda dengan wanita yang bernama Emmy Abrahamson ini.

Bagaikan FTV, dia justru jatuh cinta kepada seorang pria gelandangan bernama Vic Kocula.  Emmy sendiri merupakan aktris kelahiran Swedia.

Dilansir The Sun, Senin (8/11/2021), Emmy berasal dari keluarga yang berkecukupan. Pendidikannya baik dan dia menguasai lima bahasa serta lulus dari sekolah akting di London.

Namun, suatu hari ketika sedang berjalan-jalan di sebuah taman di Amsterdam, Belanda, Emmy melihat seorang pria tidur nyenyak di semak-semak.

Seketika itu juga, Emmy langsung jatuh hati. Dia jatuh hati melihat mata coklat pria gelandangan tersebut. Mereka pun ngobrol beberapa menit dan keduanya merasakan chemistry.

Emmy tak canggung ngobrol dengan Vic yang penampilannya berantakan. Mereka pun berjanji untuk berkencan di bangku taman tersebut minggu depan.

"Saya langsung bisa melihat dia kehilangan tempat tinggal karena dia sangat kotor dan begitu pula dengan tangan serta kuku jarinya. Kami mulai mengobrol dan saya menyadari bahwa ia memiliki mata cokelat terindah yang pernah saya lihat dan ia membuat saya tertawa," kata Emmy.

Mereka pun semakin dekat, namun suatu hari Emmy harus kembali pulang ke Austria. Dia sempat khawatir tak akan bertemu dengan Vic Kocula lagi. Tapi, yang terjadi kemudian Vic justru menyusulnya ke Austria sebagai pembuktian cintanya.

Vic sendiri merupakan pria Amerika yang travelling ke seluruh Eropa dengan modal seadanya. Hingga ketika uangnya habis, Vic terpaksa mengemis di jalanan untuk bertahan hidup dan menjadi pecandu alkohol.

Kini membuat mereka sudah mengarungi pernikahan selama lebih dari 10 tahun dan dikaruniai sepasang anak kembar.

Emmy pun menuliskan kisah cintanya ini dalam buku berjudul "How To Fall In Love With A Man Who Lives In A Bush".

Pernikahannya dengan Emmy juga mendatangkan perubahan drastis bagi Vic. Dia berhenti minum miras dan melanjutkan pendidikannya. Kini dia menjadi seorang insinyur mesin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US