Daebak! Donasi yang Dikumpulkan Army Indonesia untuk Driver Ojol Tembus Rp200 Juta

- Kamis, 10 Juni 2021 | 13:13 WIB
Donasi untuk driver ojol. (Kitabisa/ANTARA/Asep Fathulrahman)
Donasi untuk driver ojol. (Kitabisa/ANTARA/Asep Fathulrahman)

Army (fans BTS) Indonesia sejak 8 Juni 2021 menggalang donasi untuk para driver ojek online (ojol) dalam rangka menyambut BTS Meal hasil kolaborasi dengan McDonalds. Penggalangan donasi tersebut juga untuk merayakan anniversary BTS.

Melalui situs penggalangan donasi Kitabisa.com, Army mengajak semua orang untuk berbagi dengan menyisihkan sedikit rezekinya.

"Kami dari ARMY Indonesia (@army_indonesiaa) ingin ajak ARMY se-Indonesia untuk berbagi di bulan ini penuh dengan hari besar untuk kita para ARMY," demikian pernyataan Army.

"Tanggal 13 Juni besok, kita ngerayain BTS Anniversary. Terus, mulai 9 Juni besok, kita bisa mendapatkan BTS Meal hasil kolaborasi BTS sama Mc Donald’s. Seru banget kalo kita bisa berbagi kebahagiaan ke sesama."

-
Donasi yang terkumpul untuk driver ojol. (Kitabisa.com)

Adapun perayaan anniversary BTS dilaksanakan pada 13 Juni 2021. Bagi Army, pentingnya berbagi dengan driver ojol karena mereka sudah menjadi 'pahlawan' untuk bisa mendapatkan BTS Meal.

"Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY," tulis Army di situs penggalangan dana tersebut.

Sampai saat ini, donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp200 juta lebih. Donasi yang terkumpul bahkan telah melebihi target dan dipastikan bakal terus bertambah

Sejak kemarin, kolaborasi McDonald's dan BTS tersebut sukses membuat heboh. Berbagai cerita menarik tentang BTS Meal pun seliweran di media sosial.

Rata-rata di antara mereka banyak yang harus mengantri panjang untuk mendapat Satu porsi BTS Meal. Ada juga yang kecewa karena kehabisan padahal sudah mengantri berjam-jam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X