Bebas dari Penjara, Jerinx Langsung Jalani Prosesi Melukat

- Selasa, 8 Juni 2021 | 10:52 WIB
Nora Alexandra dan Jerinx. (Instagram/@jrxid)
Nora Alexandra dan Jerinx. (Instagram/@jrxid)

Jerinx baru saja bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan, Bali pasca kasus yang menjeratnya. Usai bebas hari ini, Jerinx langsung melakukan prosesi melukat.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Jerinx, I Wayan Gendo. Gendo menyebut kliennya langsung melakukan prosesi melukat usai bebas dari Lapas.

"Jerinx akan segera melakukan upacara penglukatan yang nanti akan diselenggarakan oleh ibu dari Jerinx yang seorang sulinggih atau pendeta," kata Gendo kepada wartawan di Lapas Kerobokan, Bali, Selasa (8/6/2021).

Gendo enggan berkomentar terkait lokasi prosesi melukat yang bakal dilakukan oleh Jerinx. Sebab, dia sendiri mengaku juga tidak mengetahui lokasi prosesi tersebut.

BACA JUGA: Bebas dari Lapas Kerobokan, Jerinx Dijemput Ayah dan Nora

"Soal tempatnya saya tidak dikasih tahu karena prosesnya di dalam. Begitu Jerinx keluar dari Lapas, kita hanya pelukan dan menyampaikan selamat," beber Gendo.

Seperti diketahui, drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ary Astina alias Jerinx hari ini bebas dari lapas. Kasusnya sendiri saat itu berkaitan dengan ucapan Jerinx yang menyebut IDI kacung WHO.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X