Astaga! Sekda Nias Utara Pesta Narkoba Bareng 5 Cewek Muda & Seksi di Tempat Hiburan Malam

- Senin, 14 Juni 2021 | 11:57 WIB
Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara diduga pesta narkoba bareng 5 cewek di sebuah tempat karaoke di Medan. (ist)
Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara diduga pesta narkoba bareng 5 cewek di sebuah tempat karaoke di Medan. (ist)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara (57 tahun) ditangkap pihak Satnarkoba Polrestabes Medan di sebuah tempat hiburan malam, persisnya di tempat karaoke 'Bosque' di Jalan Adam Malik, Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Minggu dini hari (13/6/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat diciduk, Yafeti yang menggunakan kemeja kotak-kotak, duduk bersama lima orang cewek cantik dan muda di sofa. Salah satunya mengenakan baju kuning dengan dada terbuka. 

Yafeti diduga terlibat pesta narkoba dan minuman keras di lokasi tersebut. 

Saat duduk bersama lima cewek berpakaian seksi tersebut, Yafeti ditemani oleh dua karyawan BUMD berinisial YAZ alias Zega (42 tahun) dan RAG alias Ronald, serta seorang mahasiswa bernama Johan (31 tahun).

Lima cewek itu sendiri masing berinisial AS alias Anisa (30 tahun), RID alias Indah (22 tahun), DS alias Dila (33 tahun), ES alias Nita (31 tahun), dan AL alias Ade (31).

Mereka bersembilan semuanya diamankan oleh polisi.

Kepada polisi, Yafeti mengaku dirinya mengonsumsi seperempat butir pil ekstasi.

Menurut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, mereka ditangkap di ruangan nomor 201 lantai 2 tempat hiburan malam tersebut.

"Semuanya ada 9 orang. 4 laki-laki dan 5 perempuan," terang Riko.

Selain Yafeti dan 8 temannya, polisi juga mengamankan 63 orang lainnya, yang terdiri dari 23 perempuan dan 40 laki-laki.

Dari 63 orang itu, 11 di antaranya diduga pelaku peredaran narkoba di diskotik tersebut.

Polisi masih mendalami kasus ini hingga kini. Pihak Polrestabes Medan rencananya akan menggelar konferensi pers sore ini, Senin (14/6/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X