Wanita Ini Marah ke Tempat Penitipan Anak Usai Putranya yang Autis Dibiarkan Pergi Sendiri

- Rabu, 23 Juni 2021 | 20:28 WIB
Anak autis dibiarkan berjalan sendiri. (Photo/Daily Star)
Anak autis dibiarkan berjalan sendiri. (Photo/Daily Star)

Seorang ibu menjadi sangat marah setelah putranya yang autis melarikan diri dari kamarnya dan ditemukan berjalan di jalan sendirian serta ditemukan oleh para pekerja.

Wanita bernama Rachael Heslop (28) terkejut ketika dia melihat rekaman CCTV putranya yang berusia empat tahun, Charlie di tengah jalan raya setelah dibiarkan keluar dari pusat penitipan anak di kota Tyne and Wear, Gateshead, Inggris.

Rachael mengatakan bahwa pihak penitipan memanggilnya pada hari Selasa (22/6/2021) setelah insiden itu terjadi dan mengatakan kepadanya bahwa putranya telah melarikan diri dari guru saat bermain di halaman, dan ditemukan di dekat tempat parkir.

-
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Misteri Lubang Raksasa di Yaman Disebut 'Sumur Neraka', Belum Pernah Dijelajahi

"Begitu van mereka berhenti dan mereka menyadari Charlie tanpa orang dewasa, salah satu dari mereka melompat keluar dari van dan berlari untuk menghentikan Charlie saat ia terus berlari," kata Rachael yang mengaku bahwa putranya tak diawasi.

“Mereka (pekerja) kemudian membawanya kembali ke staf pembibitan tanpa bertukar percakapan dengan anak-anak untuk mencari tahu apa yang terjadi, atau mengucapkan terima kasih,” katanya.

Rachael mengklaim dia telah dibohongi dan diberi pernyataan palsu sejak kejadian itu dan mempertanyakan apakah kamar bayi akan menangani situasi dengan cara yang sama jika Charlie bisa berbicara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X