POPULER: Wanita Nangis Histeris Usai Divaksin AstraZeneca hingga Seorang Bayi Makan Kecoa

- Rabu, 23 Juni 2021 | 08:24 WIB
Kiri: Wanita bernama Nani rasakan efek samping vaksin Covid-19 (Facebook/Abdul Rasyid Halomoan Sipahutar) / Kanan: Bocah ini makan kecoa. (Photo/TikTok/@rianaria21)
Kiri: Wanita bernama Nani rasakan efek samping vaksin Covid-19 (Facebook/Abdul Rasyid Halomoan Sipahutar) / Kanan: Bocah ini makan kecoa. (Photo/TikTok/@rianaria21)

Baru-baru ini, beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita bernama Nani mengalami efek samping usai disuntik vaksin Covid-19 AstraZeneca.

Diunggah oleh akun Facebook Abdul Rasyid Halomoan Sipahutar, wanita tersebut diketahui mengalami gejala seperti sesak napas, mual, pusing, sakit perut hingga mati rasa setengah badan bagian kanan.

1. Wanita Ini Nangis Histeris Usai Divaksin AstraZeneca, Badan Mati Rasa, Tak Ditanggung BPJS

Akun Facebook Abdul Rasyid Halomoan Sipahutar mengunggah kondisi seorang wanita bernama Nani yang mengalami efek samping setelah disuntik vaksin Covid-19 AstraZeneca.

Wanita itu mengalami gejala seperti sesak napas, mual, pusing, sakit perut hingga mati rasa setengah badan bagian kanan setelah disuntik vaksin Covid-19.

Dalam video yang beredar, tampak Nani menangis histeris meratapi kondisinya tersebut.

Nani merupakan warga Perumahan Botania Garden, Blok B8, nomor 30, Batam. Nani menerima suntikan vaksin AstraZeneca pada Kamis (17/6/2021).

Baca selengkapnya: Wanita Ini Nangis Histeris Usai Divaksin AstraZeneca, Badan Mati Rasa, Tak Ditanggung BPJS

2. Tak Sengaja Temukan Potongan Kaki, Wanita Ini Baru Sadar Kalau Anaknya Makan Kecoa

Balita memang harus mendapatkan perhatian lebih banyak dari orang tua. Hal itu karena terkadang mereka melakukan apapun yang belum mereka ketahui karena penasaran.

Namun, belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan bagaimana balita makan kecoa dan ibunya mengetahui hal tersebut setelah melihat bagian kaki binatang tersebut.

Sang ibu mengatakan bahwa dia sedang menggunakan teleponnya ketika itu terjadi dan dia terlalu panik dan tidak tahu harus berbuat apa.

Dia terdengar berdebat dengan suaminya tentang masalah ini di awal video. Dalam video tersebut, tampak bayi sedang bermain sendiri dan menemukan kecoa.

Baca selengkapnya: Tak Sengaja Temukan Potongan Kaki, Wanita Ini Baru Sadar Kalau Anaknya Makan Kecoa

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X