The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Awalnya Arogan Ngaku Anak Perwira, Pelaku Pungli Ini Ciut Minta Maaf saat Ditangkap
Screenshoot. (Instagram/@manaberita)
News

Awalnya Arogan Ngaku Anak Perwira, Pelaku Pungli Ini Ciut Minta Maaf saat Ditangkap

Sabtu, 15 Mei 2021 16:53 WIB 15 Mei 2021, 16:53 WIB

INDOZONE.ID - Dua orang pria pria yang melakukan pungli menjadi viral akibat aksi arogannya terhadap seorang pedagang. Dua pria itu terekam memaksa seorang pedagang memberikan uang setoran.

Dalam video tersebut mereka terlihat mereka berteriak-teriak meminta uang setoran ke seorang pedagang. Bahkan mereka mengancam akan mengobrak-abrik dagangan kalau tak mau membayar uang setoran.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @manaberita.

"Pungli! Dua Preman Ngaku Anak Perwira Polisi," ditulis pada caption video, seperti dilihat INDOZONE pada Sabtu (15/05).

Dalam video itu terlihat dua pria memaksa si pedagang membayar uang setoran. Bahkan salah satu pria mengaku sebagai anak dari salah satu anggota kepolisian.

Untuk melihat videonya kamu juga bisa klik di sini guys!

Setelah beberapa waktu, dua orang preman yang melakukan pungli itu meminta maaf. Mereka mengucapkan terima kasih kepada pihak kepulisian karena telah membuat mereka sadar.

Dengan raut muka yang lemas, berbeda saat mereka memaksa minta uang setoran mereka berjanji tidak akan mengutip uang kebersihan (setoran) lagi.

"Nah, dua preman ini minta maaf dan ngakunya udah sadar," ditulis pada caption video.

Video yang memperlihatkan aksi dua pria yang berakhir minta maaf itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Untuk melihat videonya, kamu juga bisa klik di sini guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US