Anies Baswedan Tercebur ke Got, Denny Siregar: Pengen Jadi Presiden dengan Kecemplung Got

- Sabtu, 11 September 2021 | 23:17 WIB
Anies Baswedan. (Twitter Anies Baswedan)
Anies Baswedan. (Twitter Anies Baswedan)

Pegiat media sosial Denny Siregar turut mengomentari insiden Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tercebur ke dalam selokan atau got saat memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Sentra Vaksinasi Tanah Merah, Sabtu (11/9/2021).

Denny bahkan sampai menulis beberapa cuitan di Twitter untuk menyindir Anies.

Pertama, Denny menganjurkan agar video Anies kecebur ke got tidak disebarkan.

"Tolong dong jangan sebar2 video @aniesbaswedan jatuh dari got. Gak elok, ah. Orang jatuh kok disyukurin. Harusnya didoakan, 'Ya Tuhan. Semoga itu bukan pertanda bahwa dia akan jatuh di lubang interpelasi formula E nanti'," kata Denny.

Selanjutnya, Denny menyebut bahwa orang yang menyebarkan video tersebut jahat.

"Orang2 ini emang jahad banget..Kalo @aniesbaswedan pamer prestasi, gada yang bicarain. Sekalinya dia kejeblos got, rame yang nyukurin. Yang sabar ya, pak Anies. Supaya banyak yg bicarain bapak, gimana kalo bapak jatuh ke got terus," katanya.

Kemudian, Denny menilai Anies terinspirasi dari Jokowi karena ingin jadi presiden.

"Sebenarnya, @aniesbaswedan itu terinspirasi @jokowi. Kalo Jokowi jadi Presiden dgn masuk got, Anies pengen ikutan jadi Presiden dgn kecemplung got," kata Denny.

Anies Baswedan sendiri mengakui bahwa dirinya memang kecebur ke dalam got saat memantau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Sentra Vaksinasi Tanah Merah, Sabtu (11/9/2021).

Tak hanya kecebur ke dalam got, sandal yang dipakainya juga putus setelah digantinya. Anies pun akhirnya meminjam sepatu.

"Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Kecebur got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman," tulis Anies di akun resmi Twitter-nya.

Setelah meninjau Tanah Merah, Anies kemudian ke lokasi vaksinasi Bamus Betawi di Kemayoran. Di sana, ia bertemu dengan Mpok Ache Nurseha.

Dalam video yang beredar, Anies terlihat memakai rompi warna ungu bertuliskan JAKI dan Jak Lingko dan memakai masker putih.

Sembari terus berjalan, Anies yang dikerumuni oleh ajudan dan para bawahannya, terlihat melambaikan tangan ke arah warga, ke kanan dan ke kiri, juga ke atas.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X