Sosok Elvina Sembiring, Gadis Cantik yang Masuk TNI karena Ingin Bikin Mantannya Nyesal

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:55 WIB
Elvina Sela br Sembiring, calon bintara Kowad TNI yang ngaku masuk TNI karena ingin membuat mantannya menyesal. (Instagram/@kodam.bukitbarisan)
Elvina Sela br Sembiring, calon bintara Kowad TNI yang ngaku masuk TNI karena ingin membuat mantannya menyesal. (Instagram/@kodam.bukitbarisan)

Dalam beberapa jam terakhir viral seorang gadis cantik yang mengaku bahwa dirinya masuk TNI karena ingin membuat mantannya menyesal.

"Siap! Di balik kesuksesan ada mantan yang menyesal!" katanya kepada Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin yang menanyainya, dalam video yang diunggah akun Instagram Kodam I/Bukitbarisan, Kamis (5/8/2021).

Berdasarkan penelusuran Indozone, gadis cantik itu diketahui bernama Elvina Sella Br Sembiring.

Ia mendaftar sebagai calon bintara Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) di Kodam I Bukit Barisan.

-
Elvina Sela br Sembiring, calon bintara Kowad TNI. (Instagram/@kodam.bukitbarisan)

Jawabannya itu pun membuat Pangdam Hassanudin tertawa dan mentoyor kepalanya. Sejumlah penguji lainnya di lokasi juga ikut tertawa.

Sedangkan Elvina sendiri mencoba menahan tawa di hadapan Pangdam.

“Saya berharap kepada seluruh panitia agar sidang pemilihan ini dilaksanakan secara sungguh-sungguh, profesional dan berlandaskan kejujuran untuk memperoleh prajurit wanita TNI AD yang dibutuhkan organisasi TNI AD sesuai dengan ketentuan serta peraturan yang berlaku dalam penerimaan calon Bintara PK TNI AD reguler wanita TA. 2021,” ujar Hassanudin.

-
Elvina Sela br Sembiring, calon bintara Kowad TNI. (Instagram/@kodam.bukitbarisan)

Hassanudin menginstruksikan agar seleksi dilakukan secara objektif dan transparan.

"Hilangkan prasangka negatif yang selama ini berkembang di tengah masyarakat terkait proses penerimaan prajurit TNI AD. Panitia sidang harus konsisten dan tegas dalam menyeleksi serta memutuskan hasil sidang. Tanamkan dalam diri masing-masing untuk selalu mengutamakan kepentingan organisasi dan tugas yang kita laksanakan ini merupakan bentuk pengabdian kita untuk kebaikan TNI AD, bangsa serta negara yang kita cintai," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X