Penuh Haru! Bintara Ini Berlari Peluk & Cium Jenazah Ayahnya, Seminggu Setelah Lulus Polri

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 09:36 WIB
Polisi berlari peluk dan cium jenazah sang ayah yang meninggal dunia (Tangkapan layar)
Polisi berlari peluk dan cium jenazah sang ayah yang meninggal dunia (Tangkapan layar)

Seorang pria yang mengenakan pakaian polisi berlari sambil terisak temui jenazah sang ayah yang meninggal dunia di daerah Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dalam video tersebut, pria yang diketahui baru seminggu yang lalu dinyatakan lulus menjadi Polri menangis histeris melihat sang ayah yang sudah tergeletak tak bernyawa. 

Tanpa menghiraukan orang sekitarnya, pria tersebut berlari masuk ke dalam rumah yang saat itu ramai dipenuhi tetangga dan keluarga.

"La ilaha illallah, Allahu akbar," kata wanita perekam video, seperti dikutip Indozone melalui akun @jokersupriadi, Sabtu (7/8/2021).

Begitu sampai di dalam rumah, ia langsung melepas topi dan memeluk serta mencium jenazah sang ayah yang sudah ditutupi dengan kain tersebut.

Bintara Polri itu menangis sejadi-jadinya, bahkan orang-orang sekitar yang melihat hal tersebut pun ikut menangis histeris. Beberapa orang lainnya tampak pula menenangkan bintara tersebut. 

Berdasarkan keterangan video, diketahui bahwa sebelum meninggal dunia, sang ayah sempat mengantarkan putranya itu untuk menjadi Polri yang juga merupakan harapan sang ayah. 

Seminggu setelahnya, bintara polisi yang tengah menjalani pendidikan itu mendengar kabar duka bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

"Seorang Ayah mengantarkan putranya untuk menjadi POLRI, setelah harapan sang Ayah terwujudkan dan putranya berhasil lulus masuk POLRI. Satu minggu kemudian sang Ayah meninggal dunia," tulis keterangan video. 

Sontak video tersebut pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen yang terharu melihat peristiwa tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Supriadi (@jokersupriadi)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X