Sakit Hati Jadi Motif Menantu Aniaya Mertua Pakai Linggis Hingga Tewas di Jakbar

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 11:50 WIB
Pelaku penganiayaan mertua hingga tewas di Jakbar (Dok Istimewa)
Pelaku penganiayaan mertua hingga tewas di Jakbar (Dok Istimewa)

Polsek Cengkareng, Jakarta Barat berhasil menangkap Andi alias Gogon (30) karena menganiaya mertuanya bernama Suyono (68) hingga berujung kematian. Polisi menyebut motif tersangka melakukan aksinya lantaran sakit hati.

"(Motif) dari hasil penyelidikan dia sakit hati karena omongan mertuanya," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang saat dihubungi wartawan, Rabu (4/8/2021).

Bintang menyebut pengakuan tersangka korban kerap berucap kata-kata yang membuat hatinya sakit. Korban juga disebut-sebut sejak awal tidak merestui pernikahan anaknya dengan pelaku.

Baca Juga: Sadis! Menantu di Jakarta Barat Aniaya Mertua Pakai Linggis Hingga Tewas

"Ya bahasa-bahasa (korban ke pelaku) 'kamu sudah lama nikah nggak punya apa-apa' Karena terakhir dia kan nganggur, nggak kerja. Dari awal hasil penyidikan kurang direstui mereka berdua," beber Bintang.

Atas hal itu lah tersangka nekat melakukan aksinya. Tersangka menganiaya korban hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Seperti diketahui, aksi penganiayaan berlangsung disebuah kos-kosan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada 7 Juli 2021. Pelaku menganiaya korban menggunakan tangan kosong hingga linggis.

Usai menganiaya korban, pelaku melarikan diri. 20 hari pasca aksi penganiayaan ini, korban dinyatakan meninggal dunia.

Pihak kepolisian sendiri sudah berhasil menangkap tersangka di tempat persembunyiannya. Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X