9 Jam Diperiksa Soal Kabur Karantina, Rachel Vennya Dicecar Puluhan Pertanyaan

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 08:38 WIB
Rachel Vennya (kiri) dan pengacaranya Indra Raharya (kanan) di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
Rachel Vennya (kiri) dan pengacaranya Indra Raharya (kanan) di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).

Selebgram Rachel Vennya sudah selesai menjalani pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya. Selama sembilan jam diperiksa, Rachel dicecar puluhan pertanyaan.

Rachel diketahui tiba di Polda Metro sekitar pukul 14.00 WIB dan keluar dari Polda Metro sekitar pukul 23.00 WIB semalam. Dia diperiksa sekitar sembilan jam lamanya.

"Jadi pemeriksaannya Rachel sendiri ada 35 pertanyaan," kata pengacara Rachel, Indra Raharja kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10/2021) malam.

Indra menyebut materi pertanyaan yang dicecar ke kliennya berkaitan dengan kronologi aksi kabur karantina.

"(Materi pertanyaan) hal-hal terkait kronologi ya," beber Indra.

Indra tidak membeberkan lebih detail terkait materi pertanyaan ini. Namun, dia menyebut kliennya sudah membeberkan secara detail ke penyidik.

"Iya itu sudah kita sampaikan ke penyidik," kata Indra.

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya kabur saat menjalani isolasi di RSDC Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat. Usut punya usut, Rachel Vennya dibantu oleh salah dua oknum anggota TNI.

Pada Kamis, 21 Oktober kemarin, Rachel bersama kekasihnya dan managernya sudah menjalani pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X