The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Brand Fashion David Bayu Kolaborasi Dengan LARGO Membuat Sepeda Listrik Vintage
David Bayu bersama Baim Wong (photo/UNIONWELL).
News

Brand Fashion David Bayu Kolaborasi Dengan LARGO Membuat Sepeda Listrik Vintage

Akan dilelang di Instagram.

Jumat, 22 Oktober 2021 23:26 WIB 22 Oktober 2021, 23:26 WIB

INDOZONE.ID - UNIONWELL, brand fashion apparel "artisan" melakukan kolaborasi bersama LARGO untuk membuat sepeda listrik vintage yang hanya diproduksi 1 unit saja.

Kolaborasi 2 local product ini sendiri dikarenakan adanya kesamaan dan keunikan khas bergenre vintage style, sehingga tercetuslah ide membuat sepeda listrik vintage.

David Bayu sebagai salah satu owner UNIONWELL dan Baim Wong sebagai salah satu owner Largo eBike juga memiliki ketertarikan yang sangat kuat terhadap industri produk lokal, dan kolaborasi ini merupakan bentuk spirit tokoh selebritas mendorong roda-roda kecil industri produk lokal terus bergerak inovatif.

Adapun sepeda listrik ini melibatkan Ilham Herry, seniman hand lettering yang memberi sentuhan khusus ornament grafis dengan material gold leaf 22k.

Sepeda listrik vintage
Sepeda listrik vintage (photo/UNIONWELL).

Project kolaborasi sepeda listrik vintage ini akan dilelang di Instagram @unionwell pada 20-23 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB, dan sebagian hasil lelang akan didonasikan.

Dan juga kolaborasi ini dikemas dalam event tahunan UNIONVILLE yang diluncurkan pada 23-24 Oktober 2021 di M Bloc Space Jakarta.

Selain sepeda listrik vintage akan ada juga turunan fashion apparel seperti wind breaker, jumper sweater, tshirt sampai bag dengan edisi sangat terbatas.

Dengan konsep acara yang menarik tentunya event ini sayang untuk dilewatkan lho, jangan lupa mampir ke M Bloc Space di tanggal 23-24 Oktober besok ya!

TAG
Rovy
Indozone Media
Rovy

Rovy

Editor
Indozone Media

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US