The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kocak, Emak-emak Berseragam SD, Ngaku Murid yang Jadi Tua Karena Kelamaan Belajar di Rumah
Orang tua murid pakai seragam SD (Istimewa)
News

Kocak, Emak-emak Berseragam SD, Ngaku Murid yang Jadi Tua Karena Kelamaan Belajar di Rumah

Kamis, 06 Mei 2021 21:09 WIB 06 Mei 2021, 21:09 WIB

INDOZONE.ID - Aksi seorang wanita dewasa dalam tayangan sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini mengundang tawa para netizen akibat tingkahnya kocak wanita tersebut.

Bagaimana tidak, wanita yang sudah berusia dewasa itu terlihat mengenakan seragam sekolah dasar SD lengkap dengan tas serta buku pelajaran di tangannya.

Ia terlihat sedang berada di sebuah sekolah dasar tempat anaknya bersekolah.

Wanita itu diduga merupakan salah satu orang tua dari murid yang mulai tidak nyaman dengan situasi pandemi yang memaksa siswa harus belajar dari rumah secara daring.

Dalam video terdengar wanita itu mengatakan bahwa dirinya sudah bosan belajar dirumah terus dan ingin belajar di ruang kelas sekolah.

Dengan berkelakar, ia juga mengaku bahwa dirinya adalah murid SD yang terlalu lama belajar dari rumah sehingga dirinya menjadi terlihat tua.

"Gurunya gak kasihan sama saya gak masuk-masuk sekolah aya sampai tua gini," sebutnya dalam logat Jawa Timur ketika ditanya seorang guru yang tertawa geli menyaksikan tingkah wanita itu.

"Ayo lah bu, sekolah bu," ajaknya kepada guru tersebut.

Sambil terus tertawa guru yang sedang berada bersama wanita itu pun menjawab bahwa nanti para murid akan segera mulai belajar tatap muka di ruang kelas.

"Ya sudah (Bulan) Mei kita masuk," jawab guru itu.

"Benar ya bu," jawabnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US