Video Pasutri Cekcok Berujung Penikaman, Diduga Karena Sang Suami Cemburu Buta

- Senin, 3 Mei 2021 | 14:16 WIB
Pria menganiaya wanita yang merupakan istrinya (Istimewa)
Pria menganiaya wanita yang merupakan istrinya (Istimewa)

Sebuah video yang menunjukkan seorang pria melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita baru-baru ini viral di media sosial.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat seorang pria awalnya terlibat cekcok dengan seorang wanita. Di lokasi kejadian wanita itu sedang bersama beberapa wanita lainnya yang merupakan temannya.

Terdengar pria tersebut membentak korban dengan bahasa sunda yang intinya seorang pria ini tak terima hubungannya berakhir.

Tidak lama kemudian perdebatan mereka semakin memanas hingga akhirnya pria tersebut mengeluarkan sebilah pisau dan memasukkannya ke arah wanita tersebut.

Beberapa wanita yang juga berada di lokasi tersebut berupaya untuk melerai keributan di antara keduanya namun hal itu gagal dilakukan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di sekitar Jalan Manglid Kabupaten Bandung pada Kamis (29/3/2021) sekitar siang hari.

Dari keterangan yang diperoleh, pria pelaku penusukan tersebut merupakan suami siri dari wanita yang menjadi korbannya.

Peristiwa itu terjadi disebutkan lantaran sang suami siri itu merasa cemburu karena sang istri sirinya itu dekat dengan laki-laki lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X