The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polisi Bongkar Motif Pembunuhan Pria Bertato di Bekasi: Buat Keluarkan Ilmu Kanuragan
Ilustrasi penyelidikan kasus pembunuhan. (Freepik)
News

Polisi Bongkar Motif Pembunuhan Pria Bertato di Bekasi: Buat Keluarkan Ilmu Kanuragan

Jumat, 20 Mei 2022 09:31 WIB 20 Mei 2022, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya mengungkap motif pembunuhan pria bertato yang ditemukan dibungkus styrofoam di Bekasi, Jawa Barat. Rupanya, motif pelaku menggorok korban disebut untuk mengeluarkan ilmu kanuragan milik korban.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Jumat (20/5/2022).

"Dari keterangan sementara pelaku, korban dibunuh lantaran diminta digorok untuk mengeluarkan ilmu kanuragan yang ada di dalam tubuh korban," kata Zulpan.

Baca Juga: Pembunuh Pria Bertato Dibungkus Styrofoam di Bekasi Ditangkap!

Zulpan sendiri belum merinci lebih detail prihal kasus ini. Dia menyebut pihaknya akan menggelar konferensi pers siang nanti, Jumat (20/5/2022).

"Untuk keterangan selanjutnya akan dilakukan rilis," beber Zulpan.

Sekadar informasi, jasad pria bertato tanpa identitas ditemukan di sawahi di kawasan Cibitung, Bekasi. Jasad itu pertama kali ditemukan oleh warga yang melihat adanya styrofoam panjang.

Saat warga mengambil styrofoam tersebut, rupanya ada jasad pria dibalik styrofoam. Polisi sendiri menyebut korban tewas diduga dibunuh lantaran ada bekas luka gorok pada bagian leher korban.

Tak butuh waktu lama, Rabu, 18 Mei 2022 kemarin, Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan. Pelaku ditangkap dikawasan Jatiasih, Bekasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US