Wanita Ini Sudah Menikah dengan Pohon Selama 3 Tahun, Tapi Punya Pacar Manusia

- Rabu, 22 Desember 2021 | 14:54 WIB
Kate Cunningham. (Foto/John HegartyTriangle News via Mirror)
Kate Cunningham. (Foto/John HegartyTriangle News via Mirror)

Pernikahan unik sekaligus tak biasa ini dilakukan seorang wanita di Inggris. Bukan menikah dengan pria, namun wanita tersebut memilih menikah dengan pohon

Dikutip dari Mirror, Rabu (22/12/2021), wanita bernama Kate Cunningham ini menikah dengan pohon tersebut pada tahun 2019. Pernikahannya itu pun mendapat dukungan penuh dari keluarga serta sahabatnya.

Dari pernikahan sebelumnya dengan seorang pria, Kate telah dikaruniai 2 anak. Setelahnya, ia memutuskan untuk menikah dengan pohon. 

Kate sendiri mengatakan alasannya menikah dengan pohon karena ia merasa jika pohon memiliki energi bumi yang sama dengan manusia. Alasannya itulah yang membuatnya memutuskan mencari pohon yang cocok untuk dinikahi, hingga akhirnya ia menemukan sebuah pohon tua di Rimrose Valley Country Park.

Saat ini, Kate mengaku hubungannya dengan pohon semakin harmonis, terlebih saat momen natal di mana Kate menyediakan karangan bunga dan dekorasi.

Yang tak kalah menarik, meski kini kate telah menikah dengan pohon, namun ia juga mempunyai pacar yang bahkan mengetahui jika Kate telah menikah dengan sebuah pohon.

Sang kekasih mengaku tak keberatan dengan hubungan tersebut, bahkan ia sering ikut dengan Kate untuk mengunjungi si pohon. 

Sang kekasih pun tak merasa cemburu lantaran Kate memakai cincin pernikahannya dengan pohon, dan juga ia tak cemburu saat melihat Kate mencium dan memeluk pohon tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X