Pengakuan Nia Ramadhani ke Polisi: Pakai Sabu Bareng Suami

- Kamis, 8 Juli 2021 | 18:03 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ramadhaniniabakri), Ilustrasi sabu. (Antara).
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/ramadhaniniabakri), Ilustrasi sabu. (Antara).

Nia Ramadhani beserta suaminya Ardi Bakrie diciduk jajaran Polres Metro Jakarta Pusat terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kepada polisi, Nia mengaku kerap memakai sabu bersama sang suami.

"Dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa suaminya AB menghisap bersama, menggunakan sabu bersama-sama," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Masih soal pengakuan Nia ke polisi, Yusri menyebut tersangka mengaku sudah memakai sabu selama lima bulan lamanya. Namun, Yusri tidak mengungkap berapa kali Nia dan Ardi mengonsumsi barang haram tersebut.

"Berapa lama (pakai sabu) pengakuannya empat, lima bulan, ini masih di dalami," beber Yusri.

Baca Juga: Politisi PDIP Anggap Kritik BEM UNNES ke Puan Maharani Salah Alamat

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangakap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan ini berlangsung pada 7 Juli 2021 yang lalu di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Sabu tersebut dimiliki oleh Nia.

Nia, Ardi dan seorang sopir berinisial ZN kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Hasil tes urine ketiganya juga menyebutkan jika ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X