Gantikan Peran Ayah, Noah Sinclair Dampingi Ibunya di Konser

- Minggu, 1 Maret 2020 | 17:56 WIB
Noah, BCL dan Ronan Keating berfoto bersama (Instagram/@kiaisauraa)
Noah, BCL dan Ronan Keating berfoto bersama (Instagram/@kiaisauraa)

Noah Sinclair, putra dari Bunga Citra Lestari dan mendiang Ashraf Sinclair, mendampingi sang ibu yang tampil di panggung Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, Sabtu malam (29/2/2020).

Konser tersebut digelar di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park, Jakarta. Dari unggahan Instastory Bima Permadi, tampak Noah menggenggam erat tangan ibunya saat menyusuri lorong menuju panggung.

Bimo sendiri merupakan sahabat sekaligus pengarah fesyen langganan BCL. Saat BCL mulai naik panggung, Noah bergabung bersama ratusan penonton.

Dalam unggahan Instagram Stories @kiaisauraa, tampak Noah duduk di bangku paling depan bersama sang nenek, Emmy Syarif.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

"Ini untuk semua orang yang telah mendukung karier saya keluarga saya, Noah, Tim BCL," kata BCL usai tampil sambil menunjuk anaknya yang berada di kursi penonton.

Menurut perancang busana Cynthia Tan, BCL langsung memeluk erat Noah saat dia turun dari panggung begitu dia merampungkan penampilannya malam itu.

BCL dan Noah juga sempat berfoto bersama dengan Ronan Keating. Ini adalah penampilan kedua BCL usai kepergian sang suami, Ashraf, pada 18 Februari 2020.

Sebelumnya, ia tampil di sebuah acara di SQ Dome, pada Jumat (28/2/2020) malam. Saat itu, BCL tampak masih sangat berduka dan sesekali menahan tangis saat bernyanyi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X