Potret Hotman Paris Berjemur di Depan Mobil Mewah Bikin Netizen Salfok

- Minggu, 19 April 2020 | 15:59 WIB
Pengacara Hotman Paris. (nstagram/@hotmanparisofficial)
Pengacara Hotman Paris. (nstagram/@hotmanparisofficial)

Pengacara kondang, Hotman Paris kembali menjadi sorotan publik. Dalam akun Instagram-nya, Hotman terlihat mengunggah sejumlah foto saat dirinya tengah berjemur di bawah terik Matahari.

Pengacara berusia 60 tahun in berjemur di depan mobil Lamborghini mewahnya. Beralaskan lembaran koran-koran, Hotman meletakkan sebuah bean bag berwarna merah sebagai alas tempat duduknya.

Dalam unggahan pertama, Hotman terlihat memegang sebuah berkas. Ia tampak fokus dengan berkas di tumpukan berkas di tangannya. Di samping mobil mewah itu juga terlihat dua buah Toyota Alphard berwarna putih.

Namun, perhatian netizen tersita tatkala Hotman Paris mengunggah foto lainnya. Masih di tempat yang sama, Hotman malah terlihat tengah bertelanjang dada di bawah terik Matahari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Meskipun tengah bertelanjang dada sambil menikmati Matahari, Hotman Paris masih saja fokus dengan berkas di tangannya sembari tiduran.

Sontak saja unggahan Hotman Paris saat bertelanjang dada ini menuai beragam komentar kocak dari netizen dan sejumlah seleb.

"Santuyyy bang," komentar Roy Ricardo.

"Horang kaya mah bebas," komentar seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X