The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

So Sweet! Pria Ini Dampingi Istri Kemoterapi di Tengah Wabah Covid-19
Kelly Harrell Conner seorang ibu rumah tangga yang mengidap kanker dan tetap didampingi suami (Photo/Facebook/Kelly Harrell Conner)
News

So Sweet! Pria Ini Dampingi Istri Kemoterapi di Tengah Wabah Covid-19

Minggu, 12 April 2020 00:06 WIB 12 April 2020, 00:06 WIB

INDOZONE.ID - Akibat dampak dari Covid-19, beberapa negara mulai menerapkan karantina wilayah dan juga pembatasan sosial. Hal itu mengakibatkan sejumlah keluarga akan berpisah dengan orang-orang yang disayangi.

Situasi itu pun membuat seorang pasien kanker harus menjalani kemoterapi tanpa ditemani sang suami yang berada di sisinya.

Meski begitu, sang suami membuat cara sendiri untuk memastikan sang istri tak sendiri melewati proses perawatan itu.

Wanita itu bernama Kelly Harrell Conner yang merupakan seorang ibu rumah tangga dan didagnosis mengidap kanker sejak Januari lalu. Suaminya, Albert Connor selalu setia mendampingi Kelly di setiap sesi kemoterapi di rumah sakit.

Namun, akibat Covid-19, rumah sakit yang menjadi tempat Kelly menjalani perawatan kemoterapi harus memberlakukan kebijakan pembatasan sosial. Rumah sakit itu ialah MD Anderson Cancer Centre di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Tampak dari sebuah unggahan yang dibagikan Kelly, sang suami duduk di seberang rumah sakit sambil berlindung di bawah pintu belakang mobilnya.

Tepat di depan suaminya terdapat sebuah papan yang tertulis, "Aku tidak bisa bersamamu, tapi Aku ada di sini." Suaminya itu juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang sedang berjuang melawan virus corona.

Unggahan itu pun mendapatkan respon baik dari para warganet. Banyak yang menilai bahwa momen itu sebuah keromantisan yang sulit didapatkan.

"Hal termanis yang kulihat belakangan ini. Doa dan cinta untukmu sekeluarga," tulis seorang netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US