The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Mendiang Wakil Jaksa Agung di Mata Keluarga
Warga melintas di depan karangan bunga ucapan bela sungkawa atas meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah di rumah duka, Jakarta, Sabtu (4/4/2020). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja) / Wakil Jaksa Agung Arminsyah. (Insert: ANTARA/HO/Puspenkum Kejagung).
News

Sosok Mendiang Wakil Jaksa Agung di Mata Keluarga

Dimakamkan Minggu pagi.

Minggu, 05 April 2020 10:01 WIB 05 April 2020, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Arminsyah, menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Polri Said Sukanto pada Sabtu (4/4/2020). Arminsyah mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, tepatnya di Kilometer 13 B.

Mobil yang dikendarai Arminsyah diduga oleng, sehingga menabrak pembatas jalan. Mobil kemudian terbakar.

Putra mendiang Arminsyah, Adreansyah mengatakan, ayahnya selalu mengajarkan ikhtiar serta tawakal semasa hidupnya. Arminsyah, lanjutnya, selalu mengatakan dalam setiap kesulitan selalu ada kemudahan.

"Itulah kenapa ayah saya selalu mengatakan, kita hidup dengan penuh semangat bersungguh-sungguh dalam berikhtiar dan ikhlas ketika bertawakal," ujar Adreansyah dalam memberi sambutan di rumah duka, seperti dikutip Antara, Minggu (5/4/2020).

Jenazah Wakil Jaksa Agung akan dimakamkan di TPU Pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (5/4/2020) pagi. Adreansyah, mewakili keluarga, meminta maaf atas nama mendiang sang ayah. Dia juga berterima kasih kepada para pelayat yang hadir di rumah duka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menjelaskan kronologi meninggalnya Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah.

Yusri mengungkapkan, kendaraan itu diduga mengalami kecelakaan saat berjalan di lanjur empat dengan menabrak pembatas jalan sehingga menyebabkan kendaraan terbakar. Satu penumpang meninggal, yakni Arminsyah, dan satu penumpang lainnya mengalami luka berat. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US