Video Aksi Pencurian di Pluit Viral, Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan

- Selasa, 7 April 2020 | 11:02 WIB
Aksi pelaku pencurian di kantor jasa pengiriman barang. (Instagram/@jakarta.terkini).
Aksi pelaku pencurian di kantor jasa pengiriman barang. (Instagram/@jakarta.terkini).

Sebuah video viral di media sosial menunjukkan aksi pencurian yang disebut-sebut terjadi di sebuah kantor jasa pengiriman barang di Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara. Mengetahui info viral itu polisi kini melakukan penyelidikan.

"Saya cek dulu informasinya," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dihubungi Indozone, Selasa (7/4/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach Imam Rifai membenarkan adanya peristiwa pencurian itu. Saat ini pihaknya masih mengusut kasus tersebut.

"Kita sudah monitor. Sedang kita tangani kasusnya," kata Imam.

Imam tidak menjelaskan lebih jauh terkait kasus tersebut. Belum diketahui juga apakah pelaku pencurian itu sudah diamankan pihak kepolisian atau belum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

Video yang merekam aksi pencurian itu tersebar di media sosial Instagram salah satunya akun Instagram @jakarta.terkini. Dalam video itu, terlihat seorang pelaku mengenakan jaket berwarna merah masuk ke dalam sebuah kantor dan terlihat membuka loker-loker meja di kantor tersebut.

Pelaku kemudian memasukan barang-barang yang berada di loker itu ke dalam tasnya. Aksi pencurian itu disebut-sebut terjadi di sebuah kantor jasa pengiriman barang di wilayah Pluit, Jakarta Utara.

"Terekam CCTV pencurian di perusahan jasa pengiriman di Muara Karang, Pluit, Jakarta Utara, Senin, 6/4/2020 pagi. Pelaku berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor dengan nopol B 4115 BLM," tulis akun @jakarta.terkini dalam postingan video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X