Jelang PSBB, Polisi Bagikan Sembako Gratis ke Pengemudi Ojol
Anggota Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat membagikan paket sembako kepada pengemudi ojek daring menjelang penerapan sosial berskala besar di Jakarta, Selasa (7/4/2020). (Photo/ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)
News

Jelang PSBB, Polisi Bagikan Sembako Gratis ke Pengemudi Ojol

Selasa, 07 April 2020 21:19 WIB 07 April 2020, 21:19 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk seluruh wilayah DKI Jakarta, Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, membagikan sejumlah sembako gratis kepada para pengemudi ojek online (Ojol), Selasa (7/4/2020).

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Agung mengatakan bahwa bantuan tersebut guna membantu pekerja harian yang berkerja di jalanan.

"Pembagian sembako dibagikan kepada pengemudi ojek dari di Jalan Susilo Raya Grogol Jakarta Barat. Aksi ini untuk membantu keluarga dan meringankan kebutuhan pangan pokok mereka," kata Agung, di Jakarta, Selasa (7/4/2020).

Kompol Agung juga menerangkan bahwa pembagian sembako tersebut masih sesuai dengan prosedur kesehatan dengan menerapkan "physical distancing" sesuai imbauan pemerintah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Polres_Jakbar (@polres_jakbar) on

"Selain di Jalan Susilo Raya, kami juga membagikan paket sembako di Jalan Daan Mogot, Depan Stasiun Kereta Api Pesing Pangkalan Ojol Wijaya Kusuma Grogol Petamburan, Jakarta Barat," ujar Agung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US