Niatnya Mau Nyumbang, Kakek Ini Malah Jadi Korban Hipnotis

- Sabtu, 28 September 2019 | 12:20 WIB
China Press
China Press

Seorang pria tua di Malaysia mengalami hal apes di warung makannya. Kakek bernama Liu Dingcai itu dihipnotis oleh seorang peminta sumbangan. Kejadian tersebut membuat uang Rp4 jutaan di dompetnya raib.

Kejadian bermula saat kakek tersebut sedang memasukkan uang Rp16 ribu ke dalam kotak sumbangan yang dibawa oleh penipu tersebut. Kejadiannya yang sangat cepat membuat kakek itu nggak sadar bahwa ia telah dihipnotis.

Liu menceritakan orang yang datang meminta sumbangan tersebut datang dengan membawa patung. Saat itu, Liu diminta untuk membungkuk ke arah patung dan seorang penipu lainnya menyentuh kepala Liu sambil mengatakan "ini berkah".

Ia kemudian diminta untuk cuci tangan. Kemudian, Lui diminta mengambil selembar kertas dan penipu tersebut meminta agar Liu meletakkan selembar kertas tersebut di dalam dompetnya.

Liu yang tak menaruh curiga kepada dua penipu itu mengikuti semua perintah yang disuruh oleh peminta sumbangan tersebut. Ia baru tersadar isi dompetnya hilang ketika hendak memberikan kembalian kepada pelanggannya. Namun, kedua peminta sumbangan tersebut sudah pergi dari restoran tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X