Ucapan Duka Para Selebriti untuk Kobe Bryant

- Senin, 27 Januari 2020 | 11:58 WIB
Pemain LA Lakers Kobe Bryant melambai ke penonton saat berjalan di lapangan sebelum pertandingan melawan Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, AS, 13 April 2016. (REUTERS/Robert Hanashiro-AS TODAY Sports)
Pemain LA Lakers Kobe Bryant melambai ke penonton saat berjalan di lapangan sebelum pertandingan melawan Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, AS, 13 April 2016. (REUTERS/Robert Hanashiro-AS TODAY Sports)

Kepergian legenda basket Amerika Serikat, Kobe Bryant meninggalkan duka bagi para penggemarnya. Tak terkecuali para selebriti yang mengenal sosoknya.

Beberapa selebriti pun mengungkapkan rasa dukanya untuk Kobe Bryant. Mulai dari Taylor Swift, Noah Centineo, Leonardo DiCaprio, Ellen DeGeneres, hingga Barak Obama.

Ini ungkapan duka dari para selebriti untuk Kobe Bryant.

Taylor Swift

-
Taylow Swift mengucapkan dukanya untuk Kobe Bryant. (Instagram/taylorswift)

 

"Hatiku hancur berkeping-keping mendengar berita tentang tragedi tak terbayangkan ini. Aku tidak bisa memahami apa yang sedang dialami keluarga. Kobe sangat berarti untukku dan untuk kami semua. Mengirimkan doaku, cinta, dan belasungkawa tak berkesudahan untuk Vanessa dan keluarga dan siapa saja yang kehilangan seseorang dalam penerbangan ini," tulis Taylor Swift dalam akun Twitter @taylorswift13.

Noah Centineo

-
Noah Centineo sampaikan duka untuk Kobe Bryant. (Instagram/ncentineo)

 

Noah Centineo mengunggah foto Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna Maria Onore di akun Instagram-nya, ncentineo.

"Sangat tragis. Kau telah memberi contoh untuk kita semua, Kobe. Terima kasih atas hati, jiwa, dan kerja yang telah kau lakukan untuk mengizinkan kami melihat sekilas apa artinya menjadi benar-benar menjadi hebat," tulis Noah.

Barack Obama

-
Barack Obama berduka atas kematian Kobe Bryant. (Instagram/barackobama)

 

"Kobe adalah legenda di lapangan. Kehilangan Gianna lebih memilukan bagi kami sebagai orangtua. Michelle dan saya mengirimkan cinta untuk Vanessa dan seluruh keluarga Bryant pada hari yang tak terpikirkan," tulis Barack Obama di Twitter.

Leonardo Dicaprio

-
Leonardo DiCaprio berduka untuk Kobe Bryant. (Instagram/leonardodicaprio)

 

"Kobe benar-benar lebih besar dari kehidupan, sebuah legenda. Semoga dia dan mereka yang pergi hari ini beristirahat dengan tenang. Cinta dan belasungkawa untuk keluarganya. LA tidak akan pernah sama (lagi)," tulis Leonardo Dicaprio di Twitter.


Ellen DeGeneres

-
Ellen DeGeneres berduka atas kematian Kobe Bryant. (Instagram/theellenshow)

 

"Seperti semua orang, aku tertegun dan sedih mendengar berita tentang Kobe Bryant. Hatiku hancur untuk istri dan keluarganya," tulis Ellen dalam Twitter-nya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X