The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kunjungi Theater JKT48 di Tengah Corona, Melody Sempat Nyapu dan Curhat
Melody Laksani saat kunjungi Theater JKT48. (Youtube/JKT48).
News

Kunjungi Theater JKT48 di Tengah Corona, Melody Sempat Nyapu dan Curhat

Theater yang sepi.

Senin, 20 April 2020 15:13 WIB 20 April 2020, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Mantan member JKT48 generasi pertama, Melody Nuramdhani Laksani baru-baru ini mengunjungi Theater JKT48 yang terletak di kawasan FX Senayan, Jakarta Selatan. Di tengah wabah virus corona dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) di Jakarta tentu markas grup JKT48 yang biasanya terlihat ramai tersebut kini kosong melompong. 

Kunjungan Melody tersebut terlihat dari unggahan video di kanal Youtube milik JKT48. Melody yang kini menjadi bagian dari manajemen JKT48 merasa tersentuh melihat sepinya theater yang biasanya ramai dari para fans dan member. 

Dalam video tersebut, Melody tergerak ikutan membersihkan theater dan memembantu staf lain yang sedang bekerja. 

"Sudah lama nggak ke theater. Kebetulan hari ini aku ke theater untuk bersih-bersih dan ngecek keadaan theater. Sepi banget yah, biasanya ramai," ucap Melody di pembukaan video tersebut.

Sampai di dalam theater, Melody tergerak untuk ikutan membersihkan ruangan theater dengan meminta sapu kepada salah seorang staf. Ia pun turut membersihkan panggung dari sampah atau debu-debu yang tersisa di tempat ia dulu menari dan bernyanyi.

"Sudah mahir belum nih bersih-bersih. Lumayan yah. Demi theater ramai kembali," ucap Melody.

Selesai membersihkan theater, Melody pun mencurahkan perasaannya setelah melihat kondisi pandemi corona dan sepinya theater dari para fans dan member JKT48 lainnya. Ia menyadari kondisi ini sangat terimbas kepada kelangsungan hidup para staf dan member JKT48 itu sendiri.

"Sejujurnya sedih banget sih bisa terjadi seperti ini. Aku juga nggak tahu apakah aku, staf dan member bisa balik ke sini lagi nggak sih. Buat ngelihat perfomance member, teriakan fans, supportnya fans, ngerasain atmosfer di sini. Sekarang tuh lagi nggak. Aku juga nggak tahu kapan," tutur Melody.

Saat ini, JKT48 masih mencoba untuk tetap aktif dengan mengandalkan beberapa kegiatan lain agar tetap bisa berinteraksi dengan fans mereka, khususnya memanfaatkan live streaming. Seperti yang mereka lakukan akhir pekan lalu dengan menggelar live streaming dan galang donasi untuk para tenaga medis yang menangani virus corona.

"Setiap harinya akan ada perwakilan member dari Team J, Team KIII dan Academy Class A yang akan conference call dari rumah masing-masing dan mengajak para fans untuk pengumpulan donasi lewat undian souvenir eksklusif atau juga barang-barang pribadi member JKT48," tulis akun JKT48 di Instagram. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JKT48 (@jkt48) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US