Irjen Arman Depari Jadi Komisaris Pelindo 1, Polri Bangga

- Rabu, 22 April 2020 | 08:29 WIB
Foto: Konferensi Pers di Mabes Polri Oleh Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono, Senin (30/3/2020) (INDOZONE/Dok. Div Humas Mabes Polri)
Foto: Konferensi Pers di Mabes Polri Oleh Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono, Senin (30/3/2020) (INDOZONE/Dok. Div Humas Mabes Polri)

Deputi Bidang Pemberantasan BNN RI, Irjen Pol Arman Depari ditunjuk untuk menjabat sebagai Komisaris di Pelindo 1. Mabes Polri berterimakasih kepada negara karena kembali mempercayai anggota Polri untuk membangun bangsa, salah satunya menjadi bagian di Pelindo 1.

"Berkaitan dengan salah satu dari pada perwira tinggi Polri yaitu Pak Irjen Arman Depari yang akan menjabat sebagai Komisaris PT Pelindo 1, tentunya dari pihak kepolisan bangga, senang karena ada putra terbaik Polri yang dipilih," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Argo Yuwono kepada wartawan, Rabu (22/4/2020).

Dia menyebut Polri sangat bangga karena negara mempercayakan posisi itu ke Irjen Arman Depari.

"Ada putra terbaik Polri dipilih, digunakan oleh pemerintah untuk bangun pemerintah ini yang dipercaya anggota Polri ini untuk bangun bangsa ini," papar Argo.

Untuk jabatan Irjen Arman sebelumnya sebagai Deputi Pemberantasan BNN, Argo mengatakan Irjen Arman tidak akan rangkap jabatan. Polri akan mencari pengganti Irjen Arman untuk menempati posisi di BNN tersebut.

"Kemudian saat ini dilakukan asesment berkaitan dengan penunjukan Deputi, tentunya nanti Bapak Arman Depari nggak rangkap jabatan kalau sudah ada penggantinya," kata Argo.

Seperti diberitakan, Menteri BUMN, Erick Thohir mencopot beberapa jabatan di Pelindo 1. Salah satu jabatannya yakni Komisaris Utama PT Pelindo 1.

Berikut daftar nama orang-orang di Pelindo 1 yang dicopot oleh Erick Thohir:

1. Refly Harun - Komisaris Utama merangkap sebagai komisaris independen
2. Heryadi - Komisaris Independen
3. Bambang Setyo Wahyudi - Komisaris
4. Lukita Dinarsyah Tuwo - Komisaris
5. Winata Supriatna- Komisaris

Berikut daftar pengganti nama tersebut:

1. Achmad Djamaludin - Komisaris Utama
2. Arman Depari - Komisaris
3. Herbert Timbo Parluhutan Siahaan - Komisaris Independen
4. Ahmad Perwira Mulia Tarigan - Komisaris Independen
5. Irma Suryani Chaniago - Komisaris Independen
6. Winata Supriatna - Komisaris.

Artikel menarik lainnya

Imbas Corona, Harga Emas Dunia Merosot Tajam

Sudah 28 Napi Program Asimilasi yang Kembali Berulah

Minyak Dunia Anjlok Harga BBM Tak Kunjung Turun, Kenapa?

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X