Iqbaal Ramadhan Tak Ingin Cuma Dikenal Sebagai Dilan

- Jumat, 21 Juni 2019 | 10:57 WIB
Instagram/@iqbaal.e
Instagram/@iqbaal.e

Aktor muda Iqbaal Ramadhan memang sering menjadi sorotan publik setelah memerankan karakter utama dalam film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' di layar kaca beberapa waktu lalu.

Mantan personel Coboy Junior ini pun disebut-sebut sangat ikonik dengan perannya sebagai Dilan itu. Bahkan, tidak sedikit orang yang memanggilnya dengan nama Dilan ketimbang Iqbaal.

Namun di balik melekatnya karakter Dilan pada dirinya, rupanya tidak membuat Iqbaal kemudian lekas berpuas diri. Dia mengaku, sebagai pekerja seni, dia tidak ingin hanya dikenal publik sebagai Dilan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

Meskipun dia sendiri tidak keberatan, namun ia menegaskan bahwa sosok Iqbaal dan Dilan adalah dua orang yang berbeda.

“Saya aware sekali kalau saya dibilang Dilan. Tetapi, saat itu momennya adalah saya sudah lama enggak ada di industri hiburan dan main di film Dilan. Dan itu jadi branding saya selain boy band," kata Dilan di Jakarta, Rabu (19/6).

Saat ini, Iqbaal diketahui terlibat dalam produksi film garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo berjudul "Bumi Manusia". Film ini sendiri diangkat dari buku dengan judul yang sama, karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X