Reza Arap Kecam YouTuber yang Prank Driver Ojol Demi Konten

- Kamis, 28 November 2019 | 10:39 WIB
Instagram/@ybrap/screenshoot/YouTube
Instagram/@ybrap/screenshoot/YouTube

Beberapa waktu belakangan ini, banyak warganet geram dengan aksi seorang YouTuber yang membuat nangis driver ojol.

Dalam konten video tersebut, sang YouTuber memesan makanan mencapai jutaan melalui aplikasi. Namun, setelah makanan itu dibeli YouTuber tersebut membatalkan orderan hingga membuat driver ojol menangis.

-
Screenshoot/YouTube/Joe Reny Vlog

Walaupun pada akhirnya orderan makanan itu dibayar oleh sang YouTuber bahkan dengan jumlah lebih banyak, tapi warganet tetap saja mengecamnya.

Melihat hal ini, YouTuber Reza Oktovian atau yang dikenal Reza Arap pun angkat bicara. Ia mengecam YouTuber tersebut dan menyebut bahwa konten prank itu untuk menjual rasa belas kasihan serta tak pantas dilakukan.

"Uang atau barang yang kalian terima itu nggak ada apa-apanya dibanding adsense selama-lamanya di channel YouTube mereka. Dan, mereka cuma jual rasa kasihan kalian," ucap pria yang kini berusia 32 tahun.

Reza juga mengimbau agar driver ojol tak mudah untuk dijadikan korban prank YouTuber. Ia juga mengatakan, driver ojol harus melawan prank tersebut karena dinilai merugikan driver ojol.

Dalam videonya, Reza menyebutkan beberapa cara untuk melawan prank tersebut. Mulai dari melaporkan ke pihak berwajib karena tidak membayar pesanan, hingga merekam balik aksi YouTuber yang melakukan prank agar timbul efek jera.

"Videoin balik, lalu videonya sebarin ke semua temen-temen kalian," sambung Reza.

Di akhir videonya, Reza berharap agar kedepannya tak ada lagi driver ojol yang rela dibuat sedih karena jadi korban prank. Ia juga menambahkan, dengan adanya perlawanan dari driver, maka kejadian tersebut tak akan terulang lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X