Antimainstream, Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Atas Pesawat
Screenshot
News

Antimainstream, Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Atas Pesawat

Selasa, 26 November 2019 12:54 WIB 26 November 2019, 12:54 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan bernama David dan Cathy Valliant ini menjadi perbincangan karena pernikahan unik yang mereka gelar. Mereka menggelar pernikahan di atas pesawat.

Bukan tanpa alasan, David dan Cathy sama-sama 'menggilai' hal-hal yang berbau pesawat. Mereka sama-sama pecinta game 'Airport City' dan punya antusiasme yang sama tentang dunia penerbangan.

Berawal dari game tersebut, David dan Chaty berkenalan dan berteman baik sejak tahun 2011. Sebelum akhirnya memutuskan untuk bertemu, keduanya sering chatting.

Chaty sendiri berasal dari New Zealand dan ia datang jauh-jauh ke Sydney untuk bertemu David. Mereka bertemu untuk pertama kalinya di bandara Sydney dan di bandara itulah mereka saling jatuh cinta. David dan Chaty kemudian menjalin hubungan yang lebih serius hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Chaty kemudian mengusulkan ide untuk menggelar pernikahan di atas pesawat. Chaty dan David kemudian menghubungi pihak maskapai untuk meminta izin menggelar pernikahan di atas pesawat dan diizinkan.

Pihak maskapai bahkan mendekorasi pesawat yang akan digunakan David dan Chaty. Keduanya pun resmi menikah di ketinggian 37 ribu kaki ketika penerbangan dari Australia ke New Zealand.

Chaty merasa sangat senang dan bahagia dengan pengalaman unik yang didapatnya tersebut.

"Sesuatu yang akan selalu diingat sepanjang hidup kami," kata Cathy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU