Wanita Ini Berhasil Turunkan BB Hingga 59 Kg dengan Nonton TV

- Jumat, 22 November 2019 | 10:26 WIB
Instagram/@laura_fat2fit
Instagram/@laura_fat2fit

Seorang wanita bernama Laura Dyrden asal Inggris berhasil menurunkan berat badannya hingga 59 kg dari bobot sebelumnya 114 kg. Diet yang dilakukannya itu bermula saat ia merasa tidak percaya diri dengan penampilannya.

Ia juga merasa kesulitan bernapas. Tak hanya itu saja, Laura juga merasa malu saat ia memakai baju renang ketika sedang liburan ke Mesir.

"Perjalanan itu adalah momen yang menyadarkanku. Aku sangat tidak nyaman, aku tidak punya kepercayaan diri, aku tidak ingin membuka bajuku dan menampilkan baju renang dan aku ingin menunjukkan bentuk tubuhku kepada siapa pun," kata Laura.

Dari situlah Laura mulai sadar dan termotivasi untuk diet dan berolahraga.

"Aku pada dasarnya tidak bahagia. Ketika aku kembali, aku tahu ini waktunya untuk berubah," lanjutnya.

Laura kemudian mulai mengurangi porsi makannya. Ia juga berolahraga menggunakan permainan fitness yanga ada di Xbox., seperti Zumba Fitness hingga Dance Central.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laura Dryden (@laura_fat2fit) on

Laura juga rutin melakukan joging dan membeli cross trainer. Ia menggunakan alat tersebut di rumahnya sambil nonton TV agar olahraga tidak terasa membosankan.

Selain itu, Laura juga menjaga pola makannya. Untuk sarapan, Laura memilih susu almond, siang sup, dan untuk makan malam ia makan ikan atau daging beserta sayur-sayuran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X