Relawan Gojek Ikut Bantu Korban Banjir Jabodetabek

- Minggu, 5 Januari 2020 | 23:45 WIB
HO-Humas Gojek
HO-Humas Gojek

Gojek ikut berduka dengan musibah banjir yang menimpa daerah Jabodetabek. Karena itu, Gojek menerjunkan 300 relawan terdiri dari mitra dan karyawan membantu warga terdampak banjir

"Hari ini sekitar 300 orang tim relawan yang terdiri dari mitra dan karyawan bahu-membahu menyalurkan langsung paket bantuan logistik berupa makanan kering, pakaian layak pakai, perlengkapan sanitasi, dan obat-obatan kepada para korban bencana banjir," kata CEO GoPay Aldi Haryopratomo, Minggu (5/1).

Aksi relawan telah dilakukan sejak Rabu (1/1). Tim sudah mengevakuasi ratusan korban banjir serta menyalurkan lebih dari 4.000 paket bantuan ke 50 lokasi yang terdampak.

Bantuan disalurkan ke daerah seperti Villa Nusa Indah (Bekasi), Kademangan dan Ciledug Indah (Tangerang), Teluk Gong (Jakarta Utara), Cengkareng dan Rawa Buaya, (Jakarta Barat), serta Ciracas, Jatinegara dan Rusunawa Pengadegan, (Jakarta Timur).

Aldi menuturkan Gojek Group dalam lima hari terakhir terus memberikan bantuan melalui penggalangan dana, bantuan logistik, maupun bantuan tenaga

Aldi juga mengapresiasi komitmen mitra dan karyawan perseroan yang bersatu dalam tim relawan sejak hari pertama bencana banjir Jabodetabek.

Penggalangan donasi bantuan juga dilakukan oleh Gojek bekerjasama dengan Kitabisa.com dan Baznas. Per Minggu ini, jumlah dana yang terkumpul dari konsumen melalui galangan dana Gojek-Kitabisa.com-Baznas telah mencapai lebih dari Rp263 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X