Para Predator Seks yang Memanfaatkan Kegantengannya

- Selasa, 7 Januari 2020 | 13:44 WIB
Ted Bundy dan Jeffrey Dahmer (Biography)
Ted Bundy dan Jeffrey Dahmer (Biography)

Nama Reynhard Sinaga bikin geger dalam sekejap. Jika dilihat dari fotonya, sekilas tak terpikirkan kalau dia adalah seorang predator seks.

Para predator seks memang memiliki trik sendiri untuk mencari korban. Ada yang memanfaatkan kekuasaan, ada pula yang memanfaatkan paras tampan mereka.

Siapa saja predator seks yang dikenal memanfaatkan kegantengannya? Simak ulasannya seperti dirangkum Indozone berikut.

1. Reyhnard Sinaga

-
Reynhard Sinaga (Manchestereveningnews)

 

Mahasiswa S3 asal Indonesia di Inggris ini dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena terbukti melakukan penyerangan seksual terhadap 48 laki-laki. Selama 2,5 tahun, ada lebih dari 150 aduan kejahatan seksual yang dilakukan pria asal Depok ini.

Reynhard Sinaga memanfaatkan ketampanan wajahnya untuk membuat korban nyaman dan mengajak mereka ke tempat tinggalnya. Ia melakukan aksinya sejak 1 Januari 2015 hingga 2 Juni 2017.

"Sikap Reynhard yang sama sekali tidak terlihat berbahaya bisa menipu para laki-laki muda itu, yang sebagian justru sempat berterima kasih atas kebaikan dia dalam menawarkan tempat untuk singgah, sehingga mereka berpikir monster ini adalah seorang pria baik hati," kata Jaksa Pemerintah di Manchester, Ian Rushton.

2. Ted Bundy

-
Ted Bundy (Biography)

 

Predator seks satu ini memiliki paras tampan dan pendidikan yang tinggi. Namun dia menjadi terkenal karena memperkosa dan membunuh setidaknya 36 perempuan di Amerika Serikat. Para ahli percaya korban sebenarnya sekitar 100 orang.

Ted Bundy memulai aksinya sekitar tahun 1974. Modusnya adalah merayu korban untuk memasuki mobilnya dengan pura-pura kesakitan. Pada 1975, ia pernah dinyatakan bersalah atas aksinya dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara.

Ia sempat beberapa kali kabur dari penjara. Dalam pelariannya, Ted Bundy menyerang empat perempuan dan membunuh dua di antaranya. Ia juga menculik gadis kecil berusia 12 tahun.

Ted akhirnya ditangkap dan dieksekusi mati dengan kursi listrik di Florida State Prison pada 24 Januari 1989.

3. Jeffrey Dahmer

-
Jeffrey Dahmer (Biography)

 

Jeffrey Dahmer adalah predator seks asal Amerika Serikat yang tergolong sadis menghabisi korbannya. Selain memperkosa, ia tak segan untuk membunuh, memutilasi, memakan daging korbannya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X